Beranda Musirawas Kapolda Sumsel dan Kapolres Mura Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Kapolda Sumsel dan Kapolres Mura Tinjau Langsung Lokasi Banjir

272
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Pasca terjadinya bencana banjir, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S MM bersama Kapolres Mura AKBP Efrannedy terjun langsung meninjau sekaligus bertemu langsung warga Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (28/5).

Dalam kesempatan itu, Kapolda beserta Kapolres memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.

Kapolda di lokasi tersebut mengucapkan turut prihatin kepada warga dengan adanya bencana banjir di Desa Pasenan. “Saya pribadi dan isitusi turut prihatin adanya bencana banjir diwilayah hukum Polres Mura,” kata Kapolres Sumsel.

Kapolda menjelaskan, dengan terjadinya bencana banjir ini, mewakili Polda Sumsel dan Polres Mura, sedikit memberikan bantuan, salah satu wujud kepedulian terhadap warga Desa Pasenan yang menjadi korban banjir.

“Mungkin, bantuan ini, tidak seberapa, setidaknya bisa mengurangi beban warga Desa Pasenan yang terkena banjir,” jelas Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang menyempatkan diri untuk kunjungan kerja sekaligus terjun langsung melihat situasi warga di Desa Pasenan yang terkena banjir.

“Saya pribadi dan Polres Mura, mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda, dan kepada warga Desa Pasenan, kiranya untuk tetap bersabar menghadapi ujian ini,” jelas kapolres.

Kapolres menambahkan, salah satu bentuk kepedulian, Polres Mura terhadap warga, memberikan bantuan berupa sembako yang bisa dimanfaatkan oleh warga. “Memang bantuan ini tidak seberapa, setidaknya, ini bentuk perhatian kami dari Polres Mura,” tutupnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here