Beranda Palembang Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang

Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang

363
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH bersama PJU Polda Sumsel, serta Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (13/5).

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM mengatakan, kegiatan pengecekan ini memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas di lapangan, walaupan dalam suasana lebaran tidak berkumpul bersama keluarga, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran di masa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya posko ini harapannya kita dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus corona sejak dini, agar tidak meluas antar kabupaten/kota di Provinsi Sumsel. Tak hanya pos penyekatan, namun juga jalan-jalan protokol kawasan Kota Palembang, yang biasa tempat berkumpul masyarakat dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus corona ini,” ucap Kombes Pol. Supriadi.

“Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah dalam mencegah wabah virus ini demi kepentingan kita bersama,” tukas Supriadi. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here