Beranda HL Ahmad Rizal: 71 Hari di Mura, Seperti di Rumah Sendiri

Ahmad Rizal: 71 Hari di Mura, Seperti di Rumah Sendiri

249
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Berakhirnya masa jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas (Mura). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura menggelar acara temu pamit Pjs Bupati Mura, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Sabtu (4/12/2020) malam.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan laporan pelaksanaan tugas Pejabat Sementara Bupati Musi Rawas (26 September – 5 Desember 2020) antara Pjs Bupati H Ahmad Rizal bersama Bupati H. Hendra Gunawan.

Dikesempatan itu, Pjs Bupati Mura H Ahmad Rizali beserta istri mohon pamit undur diri kepada Bupati Hendra Gunawan beserta Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Ketua DPRD Azandri, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Dandim 0406, unsur Forkopimda, dan seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Mura dan seluruh masyarakat Mura.

“Malam ini saya beserta istri mohon pamit dari segala aktifitas selama menjabat Pjs Bupati Musi Rawas, karena terhitung pukul 00:00 saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Pjs Bupati Mura,” kata Ahmad Rizali.

71 hari telah dilalui, tambahnya, dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya selama ini, baik dari Setda Mura, unsur forkopimda dan masyarakat Mura.

“Saya merasa di rumah saya sendiri. Mudah-mudah setelah acara malam ini, silahturahmi kita terus berjalan, dan saya mohon pamit untuk bertugas kembali bertugas di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Hendra Gunawan yang terhitung Ahad (06/12/2020) sudah mulai kembali bertugas sebagai Bupati Mura, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya apa yang telah dijalankan dengan beban tugas sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Mura.

“Atas nama masyarakat, kami sangat bangga kepada bapak gubernur yang telah menugaskan Bapak H Ahmad Rizali sebagai Pjs Bupati Musi Rawas,” katanya.

Selanjutnya, Hendra Gunawan mengatakan selama 71 hari menjabat sebagai Pjs Bupati Mura, semua agenda dan program-program pemerintah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami mendoakan semoga bapak dan istri selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan kami ucapkan selamat menjalankan tugasnya kembali di Pemprov Sumsel, dan semoga jenjang karirnya semakin meningkat, doa kami menyertai,” ujar Hendra Gunawan. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here