Beranda Palembang Putus Penyebaran Covid-19, Polda Sumsel Semprot Cairan Disinfektan

Putus Penyebaran Covid-19, Polda Sumsel Semprot Cairan Disinfektan

227
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Di tengah wabah virus corona (Covid-19) yang semakin meluas, termasuk di Kota Palembang dalam kondisi zona merah, berbagai tindakan dilakukan untuk mencegah orang yang terinfeksi lebih banyak lagi, mulai dari menyerukan imbauan untuk cuci tangan, melakukan jaga jarak, rajin memakai masker hingga hindari mobilitas masyarakat (jangan mudik) dan berkerumun.

Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu penyemprotan cairan disinfektan. Dan ini dilakukan personel Subdit Dalmas Samapta Polda Sumsel yang dikoordinir oleh Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo SIK.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM saat dihubungi awak media, Kamis [6/5], menjelaskan bahwa penyemprotan ini mulai dilakukan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Mayor HM Rasyad Nawawi, Jalan Lingkaran1, Jalan Letkol Iskandar dan finish di Polda Sumsel.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang, dan juga imbauan bagi seluruh warga bahwa kita harus tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Mari kita memulai penerapan protkes secara ketat,” tegas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here