Beranda Banyuasin Safari Ramadhan di Air Kumbang, Bupati Banyuasin Ajak Menanam Sayur-mayur

Safari Ramadhan di Air Kumbang, Bupati Banyuasin Ajak Menanam Sayur-mayur

347
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati dan Wabup Banyuasin mengajak masyarakat menanam sayur sendiri agar kebutuhan keluarga dapat terpenuhi secara mandiri. Hal ini disampaikan Bupati Banyuasin Askolani saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrohman Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Kumbang, Kamis (22/4).

Bupati Askolani yang didampingi Wabup Slamet menyampaikan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menanam sayur. “Jangan sampai kita membeli sayuran dari luar lagi, berapa banyak uang yang bisa kita hemat kalau kebutuhan kita sedikit-sedikit bisa kita penuhi sendiri,” ujar Askolani.

Askolani juga menjelaskan selain menanam sayur, dirinya bersama Wabup Slamet juga telah merancang hal lain yang diformulasikan dalam 12 Gerakan Bersama Masyarakat. “Selain menanam sayur, nanti pelihara unggas sendiri, setidaknya kebutuhan dasar bisa terpenuhi,” ajaknya.

Safari Ramadhan yang menjadi agenda tahunan Pemkab Banyuasin bertujuan untuk memastikan pelayanan, baik administrasi dan lainnya, telah sampai dengan baik diterima masyarakat.

Ditambahkan Bupati Askolani dalam sambutannya, beliau mengajak kepada semua jamaah yang hadir untuk tetap peduli terhadap penyebaran virus corona (Covid-19). “Tetap mematuhi protokol kesehatan, menahan diri untuk tidak dulu keluar dari Kabupaten Banyuasin demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tutup Askolani. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here