Beranda Musi Banyuasin Personel Polres Muba Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Personel Polres Muba Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

362
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Bertempat di lapangan apel Polres Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Porf. Dr. Eko Indra Heri S MM memberikan reward [penghargaan] kepada sejumlah personel Polres Muba, Jumat [5/3].

Salah satu penghargaan yang langsung diterima oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya yaitu dari Kemenpan RB RI sebagai unit kerja pelayanan berpredikat wilayah bebas dari korupsi. Serta pernghargaan dari Kapolri dan Kapolda atas kinerja personel Polres Musi Banyuasin.

“Hari ini kita mendapat tiga bentuk penghargaan. Penghargaan ini bisa hilang jika tidak bisa diimplementasikan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan implementasi yang baik, jadilah polisi yang mengayomi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kapolda.

Terkait soal penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Muba, menuturkan dia, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk perhatian atas hasil kinerja, baik personel yang diberikan oleh pimpinan sebagai ucapan terima kasih dan motivasi.

Disamping itu, Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Muba untuk tidak terlibat narkoba, apapun itu bentuknya. “Masih banyak anggota yang perlu perhatian khusus, yang belum menunjukkan prestasi dan bersikap bukan seperti Polri, sehingga terpaksa di PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat),” jelas Irjen Eko.

“Tugas kita paling berat adalah bagaimana mempertahankan, namun juga meningkatkannya. Kerja saja yang baik, penghargaan itu urusan pimpinan,” tandas dia.

Adapun penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel kepada personel Polres Muba yakni penghargaan anggota dan PNS Polri berprestasi, serta penghargaan atas partisipasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat wilayah bebas dari korupsi.

Selain itu, diberikan pula 36 sepeda kepada anggota yang rajin dalam bekerja dan bantuan kepada penyandang disabilitas, serta tali asih kepada sejumlah anggota Polri yang saat ini menderita sakit. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here