Beranda Palembang Bripka Candra Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Bripka Candra Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

383
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM mengikuti upacara penyerahan penghargaan kepada personel Dit Polairud Polda Sumsel di Mako Dit Polairud, Rabu (24/2).

Pemberian penghargaan ini atas prestasi personel Dit Polairud Polda Sumsel, Bripka Candra, SH dalam melakukan pembinaan sebagai tenaga didik di SDN Kepayang Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin dari tahun 2018.

Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa hari ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Mako Dit Polairud Polda Sumsel.

“Saya bersama Wakapolda Sumsel dan rekan-rekan menggunakan pakaian doreng Dit Polairud yang kita banggakan, ini adalah bentuk motivasi penghargaan kepada rekan-rekan, kebanggan sebagai anggota Dit Polairud. Tentu doreng yang menjadi kebanggan kita ini harus dijaga marwahnya, tidak semua orang bisa memakai doreng seperti ini. Oleh karena itu, jangan kita kotori pakaianmu, marwahmu dengan perbuatan-perbuatan yang tercela,” tegas dia.

“Kemudian hari ini juga kita memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Bripka Candra, SH, dimana saya mengetahui hal tersebut viralnya dari media sosial, dan saya mendapatkan masukan-masukan.”

“Saya cek bahwa ini memang benar, tentunya ini menjadi perhatian kita semua, perhatian pimpinan kepada kinerja bawahannya. Walau sekecil apapun berikan dia perhatian, karena kita pun akan memberikan punishment sekecil apapun, misalnya seperti personel yang terlambat apel, sepertinya itu hal yang kecil tetapi kita tetap berikan hukuman, minimal hukuman teguran dan lain sebagainya,” tambah dia.

“Tentunya apa yang telah dilakukan Bripka Candra, SH ini memberikan kebanggaan bukan hanya kepada dirinya, kesatuannya, Polda maupun polisi secara umum,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here