Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin Bersama PWI Peringati HPN 2021

Pemkab Banyuasin Bersama PWI Peringati HPN 2021

266
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 diselenggarakan di DKI Jakarta dengan tema ‘Bangkit dari Pandemi, Pemulihan Ekonomi, Bersama Pers Sebagai Akselarator Perubahan’.

Kegiatan HPN di masa pandemi Covid-19 ini juga diikuti melalui video telekonfren di provinsi dan kabupaten masing-masing, termasuk di Kabupaten Banyuasin. Bertempat di Gouse House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (9/2).

Bupati H. Askolani SH MH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional buat teman-teman media yang ada di Kabupaten Banyuasin, baik dari PWI, IWO, serta SMSI yang bertugas.

“Pers merupakan perpanjangan tangan permerintah, karena tidak semua informasi dapat diketahui jika tidak adanya informasi dari media. Dan media juga sebagai penyambung lidah dan perpanjang tangan pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

”Semoga insan pers yang ada di Banyuasin ini selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid lagi,” pinta Askolani.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin, Diding Karnadi SH, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah mendukung pers dalam menyelenggarakan kegiatan seperti orientasi PWI, kegiatan HPN dan sebagainya.

Kegiatan HPN ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, Kejari, Polres Banyuasin, seluruh kepala OPD, Ketua Ikatan Wartawan Online ((IWO), Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here