Beranda HL Kapolrestabes Palembang Resmi Dijabat Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra

Kapolrestabes Palembang Resmi Dijabat Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra

430
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolrestabes Palembang resmi dijabat Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra SIK, MSi CPHR, menggantikan Kombes Pol. Anom Setyadji SIK.

Kombes Pol. Irvan sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Sumsel.

Serah terima jabatan (sertijab) ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di Gedung Promotor Mapolda setempat, Selasa (5/1).

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat guna melayani masyarakat,” ucapnya.

Kombes Pol. Anom Setyadji sendiri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidak Ekonomi Baintelkam Polri. Anom dimutasi dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun 2020.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, mutasi yang dilakukan serantak ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama adalah penyegaran personel, dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri langsung,” terang Supriadi. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here