Beranda HL Masa Tenang Pilkada, Kapolres Mura Cek Kehadiran Personel

Masa Tenang Pilkada, Kapolres Mura Cek Kehadiran Personel

237
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Kapolres Mura AKBP Efrannedy melakukan pengecekan kehadiran personel di masa tenang pemilihan kepala daerah (pilkada), Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ahad (6/12/2020).

Di sela-sela melakukan pengecekan personel, Kapolres memberikan asupan vitamin C kepada personel sebelum menjalankan tugas. “Ya, sengaja melakukan pengecekan personel Polres Mura di masa tenang pilkada terhitung mulai Ahad (6/12/2020) hingga Selasa (8/12/2020),” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, di masa tenang ini dilaksanakan kegiatan preemtif dan preventif sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat. Selain itu, sekaligus melaksanakan patroli dialogis ke wilayah hukum Polres Mura terbagi dalam 14 kecamatan. “Karena sudah jelas, di masa tenang tidak ada kegiatan politik,” jelas kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, setelah melakukan pengecekan kehadiran personel dan memberikan imbaun masa tenang, dilakukan juga melakukan pengecekan kesiapan personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu.

“Jadi sebelum melakukan patroli, pengamanan dan pengawalan semua personel dilakukan pengecekan terlebih dahulu,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here