Beranda HL Peringatan HUT Korpri di Lubuklinggau Digelar Secara Sederhana

Peringatan HUT Korpri di Lubuklinggau Digelar Secara Sederhana

273
0
BERBAGI

Lubuklinggau, Beritakajang.com – Ketua Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49 tahun 2020, di ruang kerja Sekda Kota Lubuklinggau, Selasa (17/11/2020).

Dalam sambutannya, HA Rahman Sani menyampaikan tema HUT Korpri tahun ini adalah ‘Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa’. Ulang tahun Korpri diperingati setiap tanggal 29 November.

“Hal itu sebagai tindaklanjut surat Dewan Pengurus Korpri Nasional tertanggal 12 Oktober 2020 tentang HUT Korpri ke-49 tahun 2020,” katanya.

Menurut, HA Rahman Sani yang juga Sekda Kota Lubuklinggau, acara HUT Korpri tahun 2020 agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat Covid-19.

“Untuk HUT tahun ini tak ada kegiatan upacara. Rangkaian acara akan diadakan setelah peringatan Hari Ibu berbarengan dengan HUT Darma Wanita Persatuan pada Selasa, 15 Desember 2020. Hanya saja ada pemberian cinderamata kepada purnawirawan serta bakti sosial ke panti jompo,” ujarnya.

Seluruh rangkaian acara, lanjutnya, sesuai dengan protokol kesehatan dimana untuk makan menggunakan nasi kotak. “Kegiatan akan diadakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau,” tegasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here