Beranda HL Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel Bagikan Masker di Dermaga Pelabuhan Speed...

Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel Bagikan Masker di Dermaga Pelabuhan Speed 16 Ilir Palembang

402
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 yang dilakukan oleh anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel kali ini menyambangi Dermaga Pelabuhan Speed 16 Ilir Palembang dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan pembagian masker kepada para penumpang speedboat, Senin (7/9/2020).

Dengan semangat, para anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel melakukan sosialisasi berupa imbuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini semakin terus bertambah.

“Masyarakat sangat senang atas apa yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian yang sangat peduli terhadap apa yang sedang melanda kita semua saat ini, yaitu pandemi Covid-19. Menjadi tugas kita bersama untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 agar dapat memutus mata rantai penyebarannya, sehingga kita semua terbebas dari permasalahan ini. Dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala serta situasi kondisi kamtibmas dapat berjalan kondusif,” jelas Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM saat diwawancarai di ruang kerjanya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here