Beranda HL Dalam Rangka HUT Polwan, Polda Sumsel Gelar Baksos

Dalam Rangka HUT Polwan, Polda Sumsel Gelar Baksos

290
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Brigjend Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH dan para PJU Polda Sumsel adakan apel bakti sosial (baksos) hari jadi Polwan Republik Indonesia (RI) ke-72, bertempat di Mapolda setempat, Selasa (18/8/2020).

Kapolda menjelaskan, usia ke 72 bukanlah muda. Banyak senior polwan yang telah menorehkan prestasi, baik dalam bidang tugas kepolisian ataupun tugas lainnya.

“Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya, dimana saat ini bangsa Indonesia dan  seluruh negara yang ada di dunia sedang diuji oleh wabah Covid-19. Banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari Covid-19,” jelas dia.

“Dengan adanya baksos ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat,” tambah dia.

Dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Pakor Polwan Polda Sumsel AKBP Shinta SIK mengatakan, selain baksos kepada masyarakat, kegiatan ini juga menyasar ke Purn Polri, serta PNS Polri, wartawan maupun jurnalis yang sakit. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here