Beranda HL Viral Tiga Kakak Adik Asal Kalidoni Dilaporkan Hilang, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Viral Tiga Kakak Adik Asal Kalidoni Dilaporkan Hilang, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

280
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sempat viral di media sosial (medsos) ada tiga kakak adik asal Kalidoni yang dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu, akhirnya telah ditemukan bersama ibunya di Bekasi, Jawa Barat. Polisi juga menegaskan, ketiga anak itu bukan korban penculikan, melainkan sudah dapat izin dari sang ayah.

“Ketiga anak itu ikut ibunya karena sudah cerai sama bapaknya. Jadi bukan diculik, tetapi pergi dari rumah,” kata Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono, Rabu (24/6/2020).

Nuryono memastikan ketiga kakak-adik itu pergi meninggalkan rumah pada Sabtu, 15 Juni lalu. Sehari berselang, ketiganya memberi kabar ikut ibunya yang tinggal di Bekasi.

“Tanggal 16 anaknya chatting ke bapaknya lewat WA (WhatsApp), kasih tahu kalau mereka ikut ibunya. Chatting itu juga sudah dikirim ke ibu gurunya di sekolah, karena memang ibunya sering komunikasi dengan gurunya dan menitipkan ketiga anaknya,” kata Nuryono.

Diduga tidak terima tiga anaknya dijemput mantan istri tanpa izin, Rachmat akhirnya membuat laporan polisi. Dia melaporkan anaknya hilang dan tidak pulang selama empat hari.

“Tanggal 19 bapaknya buat laporan, bilang tiga anaknya pergi dari rumah. Jadi bukan diculik,” tegas Nuryono.

Nuryono mengatakan, polisi masih menyelidiki perkara ini dan memastikan ketiga anak tersebut dalam kondisi baik tanpa kurang suatu apapun. “Ketiga anak itu sehat dan baik-baik saja kok. Kami ada bukti videonya,” tandasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here