Beranda HL Baksos di Gereja Bethel Indonesia, Wakapolda Sumsel: Bersih Itu Berkah

Baksos di Gereja Bethel Indonesia, Wakapolda Sumsel: Bersih Itu Berkah

341
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Gereja Bethel Indonesia Jalan MP Mangku Negara Palembang, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, para pejabat utama Polda Sumsel, personel Polda Sumsel, Satbrimob, Dit Pol Air, Satuan TNI dan Departemen Kesehatan bagian penyemprotan, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan bakti sosial kurvey di Gereja Bethel Indonesia ini juga dihadiri Pendeta Sapta Tandi dan para pengurus gereja yang menyambut baik dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Wakapolda mengajak seluruh personel untuk melakukan pembersihan disekitar areal Gereja Bethel Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh areal Gereja Bethel Indonesia yang dilakukan oleh unit KBR Gegana Brimob Polda Sumsel, dibantu personel Departemen Kesehatan bagian penyemprotan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dapat dilakukan secara berkesinambungan di tempat-tempat ibadah lainnya. Karena lingkungan yang bersih itu membuat kita terasa nyaman, apalagi dalam melaksanakan ibadah nantinya. Kebersihan itu juga berkaitan dengan kesehatan kita, untuk itu marilah kita semua menjaga kebersihan lingkungan agar nampak asri dan sehat. Bersih itu berkah,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here