Beranda HL Direktur Lalulintas Polda Sumsel Bersama Personel Bagikan Masker Gratis

Direktur Lalulintas Polda Sumsel Bersama Personel Bagikan Masker Gratis

350
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Direktur Lalulintas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol. Juni SH bersama personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Musi 2020 Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis di seputaran Jalan Kapten A.Rivai hingga ke simpang empat lampu merah Kantor DPRD Sumsel, Rabu (8/4/2020).

Kombes Pol Juni SH di sela kegiatan mengatakan, bukan hanya pembagian masker gratis, namun juga penyemprotan hand sanitaizer kepada pengguna jalan.

Selain itu, lanjut dia, kendaraan para pengguna jalan juga dilakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan.

Menurut Juni, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 (corona) yang saat ini sedang mewabah di seluruh wilayah di Provinsi Sumsel, khususnya di Kota Palembang.

Juni mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang agar tetap mentaati instruksi pemerintah untuk selalu menggunakan masker, baik saat berpergian maupun saat berada di rumah.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palembang apabila tidak terlalu mendesak, jangan keluar rumah.

“Physical distancing harus terus kita lakukan. Begitu juga social distancing. Jagalah selalu kebersihan diri kita dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir setiap kali usai beraktifitas di luar rumah. Mari kita bersama-sama cegah penyebaran virus corona,” tandasnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here