Beranda Palembang HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek SU I Palembang Kompol Alex Andriyan dan...

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek SU I Palembang Kompol Alex Andriyan dan Partner Juara di Turnamen Badminton Seberang Ulu I Cup 2024

7
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
PALEMBANG,Beritakajang.com – Pertandingan turnamen Badminton Seberang Ulu I Cup 2024 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 telah selesai diselenggarakan.
Hasil dari turnamen tersebut, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Alex Andriyan yang berpasangan dengan Aiptu Surya Ali, berhasil menyabet gelar juara 1 setelah di partai final mengalahkan pasangan A Rohman dan Ahmad Fitri S dari PB Rajawali.
Kompol Alex Andriyan dan Aiptu Surya Ali memastikan kemenangannya melawan musuhnya dengan straight game yakni dengan skor 21-18 dan 21-19.
Sementara untuk juara 3 di ambil oleh pasangan Hengki Saputra dan Rian Marta.
Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Alex Andriyan, mengatakan turnamen Badminton Seberang Ulu I Palembang, di ikuti 34 pasangan dari seluruh Kecamatan Seberang Ulu dan Kecamatan Jakabaring.
“Turnamen itu diselenggarakan dari tanggal 15 sampai 25 Juni 2024. Untuk pembagian hadiah serta piala sendiri, nanti akan diserahkan pada 1 Juli 2024, tepat HUT Bhayangkara ke 78,” jelas Kompol Alex, saat ditemui wartawan ini, pada Kamis (27/6/2024).
Selaku Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Alex Andriyan, juga menyampaikan kepada para peserta turnamen agar mendoakan ke depan untuk Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat.
“Kebetulan juga di turnamen ini saya dan partner, alhamdulillah berhasil menjadi juara 1. Semoga turnamen seperti ini terus berlanjut ke depannya dan lebih meriah lagi, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara,” tutupnya.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here