Beranda OKI Madira Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek SP Padang Bersih- bersih Masjid

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek SP Padang Bersih- bersih Masjid

16
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Peringati hari Bhayangkara ke-78, Polsek SP Padang gelar kegiatan sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah di lingkungan Polsek SP Padang, Jum’at (14/06/2024).
Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek SP Padang AKP Amri Saprin, SH beserta personil. Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah Masjid Siti Aisyah Desa SP Padang Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.
Kegiatan diawali dengan membersihkan bagian dalam masjid dan pekarangan luar masjid.
Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek SP Padang menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.
“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar personil Polri maupun dengan masyarakat, ” jelasnya.
Kapolres menambahkan, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.
“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here