Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Bentuk Kepedulian Terhadap Jasa Para Pahlawan, Sertu Marwan Dalimunthe Babinsa Koramil 404-03/Pendopo...

Bentuk Kepedulian Terhadap Jasa Para Pahlawan, Sertu Marwan Dalimunthe Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Gelar Gorong royong

11
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Esa)
PALI,Beritakajang.com – Babinsa jajaran KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM terus melaksanakan program yakni menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah binaan.
Salah satu contoh implementasi dari program tersebut ialah seperti yang dilakukan Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO, Sertu Marwan Dalimunthe bersama warga.
Karya bakti tersebut dilaksanakan di Makam Pahlawan, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (08/06/24).
Nampak Sertu Marwan Dalimunthe dan warga bahu membahu dan kompak memanfaatkan hari libur untuk membersihkan sampah yang berserakan disekitar Makam Pahlawan.
Usai kegiatan, Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO, Sertu Marwan Dalimunthe menjelaskan, sampah-sampah plastik maupun rumput rumput sangat banyak berserakan di disekitar makam, Olehnya itu, ia bersama warga setempat menginisiasi kerja bakti tersebut agar tercipta suasana  yang bersih dan indah.
Ini merupakan wujud kepedulian demi mengingat perjuangan para pahlawan dan bersama dalam menciptakan lingkungan yang indah, rapi dan bersih, ” Ujarnya.(Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here