Beranda Banyuasin Banyuasin Gelar Pembinaan Inspektorat di Desa Pelajau Ilir

Banyuasin Gelar Pembinaan Inspektorat di Desa Pelajau Ilir

20
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)
Banyuasin,Beritakajang.com- Sekretaris camat Banyuasin lll ,Warda Laila Agustina menghadiri acara Pembinaan Inspektorat (SPJ) angaran dana desa THN 2024.
.
Kegiatan ini di dampingi oleh kepala desa Pelajau Ilir Nur Muhammad, inspektorat Banyuasin Syahfril serta perangkat desa TPK yg lain nya ikut serta.
Melalui sekcamnya Warda Laila Agustina,camat Banyuasin lll Santo s,sos,M,Si mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mewujudkan visi dan misi kepala desa Pelajau Ilir.
.
Kepala desa Nur Muhammad Pelajau Ilir menyampai kan pihak nya,saya berterima kasih atas pebinaan dan bimbingan dari kecamatan dan inspektorat kepada perangkatnya,sebab hal tersebut dapat menjadikan perangkat nya berkerja lebih profesional lagi.
.
“Saya secara  pribadi mengucapkan terimakasih kepada kecamatan dan inspektorat atas binaan dan bimbingan ,kepada perangkat desa kami,saya berharap perangkat kami dapat menjalan kan pesan dan nasihat dari pihak kecamatan dan inspektorat tersebut sehingga dalam melayani masyarakat secara profesional,” pungkasnya (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here