Beranda HL Tim Pencak Silat Polda Sumsel Berhasil Bawa 10 Medali Dikejuaraan Nasional Sumatera...

Tim Pencak Silat Polda Sumsel Berhasil Bawa 10 Medali Dikejuaraan Nasional Sumatera Championship 1 Tahun

29
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
Palembang,Beritakajang.com – Tim Pencak Silat Polda Sumsel berhasil membawa Tropy dengan Kategori Kontingen Terfavorit Kejuaraan Nasional Sumatera Championship 1 Tahun 2024, dengan menyabet 3 Mendali Emas, 4 Mendali Perak, 3 Mendali Perunggu.
Pembagian Mendali dalam Rangka Kejuaraan Nasional Sumatera Championship 1 Tahun 2024 sekaligus penutupan kegiatan berlangsung hari Kamis (23/5/2024) di mulai pukul 07.00 WIB – 23.00 WIB di Hotel D’Premium.
Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo diwakili penanggung jawab kegiatan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI membenarkan kegiatan telah ditutup dan langsung pembagian mendali.
“Penutupan Kegiatan dan Pembagian Mendali dalam Rangka Kejuaraan Nasional Sumatera Championship 1 Tahun 2024, Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib bertempat di Hotel D’Premium, Kamis (23/5),” ujar Kombes Pol Sudrajad.
Menurut Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo bahwa pertandingan hari ke – 3 telah memasuki tahap Semi Final dan Final ditutup dengan pembagian Mendali, Piagam dan Tropy. “Alhamdulillah, Tim Pencak Silat Polda Sumsel berhasil membawa Tropy dengan Kategori Kontingen Terfavorit, dengan Coach Ipda Yessy Rosdiana (Dit Binmas),” jelasnya.
Masih kata Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo menguraikan bila Personil yang mendapat Mendali dengan total 10 Mendali sebagai berikut:
Mendali 3 Emas
1. Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma, SH
2. Bripda Muhammad Yusuf
3. Bripda Muhammad Permadi Apriansyah
Mendali 4 Perak
1. Briptu Riski Akbar Susanto, SH
2. Bripda Suci Mutiara Imelda
3. Bripda Diah Azimah
4. Bripda Firman
Mendali 3 Perunggu
1. Bripda Achmad Hudori, SH
2. Bripda Sultan Muhammad Rizaldi
3. Bripda Wahyu Setiawan
“BIRO SDM POLDA SUMSEL, SDM UNGGUL POLRI PRESISI,” tutup Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo.
Sementara itu, kegiatan dihadiri oleh Sekum IPSI Polda Sumsel, Ketua Pelaksana Kejurnas Sumatera Championship 1 Tahun 2024, Ketua Panitia Kejurnas Sumatera Championship 1 Tahun 2024, Para Atlet dan Pelatih Kejurnas Sumatera Championship Championship 1 Tahun 2024.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here