Beranda Musi Rawas Utara Hadiri Pengajian BKMT, Wabup Inayatullah Undi Doorprize Untuk Ibu-ibu

Hadiri Pengajian BKMT, Wabup Inayatullah Undi Doorprize Untuk Ibu-ibu

32
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Inayatullah menghadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), bertempat di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit.

Kegiatan yang disertai pengundian doorprize baju seragam pengajian ini, dihadiri oleh Ketua BKMT Kabupaten Muratara Umi Desi tri Angraeni, Kabag Kesra, Camat Rupit, Ketua TP PKK Kecamatan, kepala desa dan seluruh anggota majelis taklim se-Kecamatan Rupit.

Dalam sambutannya, Wabup Muratara H. Inayatullah mengatakan, dengan adanya pengajian rutin ini sebagai awal memulai perjuangan untuk meningkatkan iman, takwa dan siar agama Islam, sehingga melahirkan generasi masa depan yang beriman.

Selain itu, kata dia, berdirinya BKMT ini kedepan bisa membantu meningkatkan partisipasi ibu-ibu pengajian dalam hal menumbuh kembangkan keagamaan ditengah masyarakat.

“Dengan harapan kemajuan seluruh majelis taklim Kabupaten Muratara bisa seiring dan seirama dalam rangka mewujudkan citra Muratara berhijrah,” pungkas Wabup. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here