Beranda Banyuasin PDIP Banyuasin Gelar Konsolidasi Menjelang Pemilihan

PDIP Banyuasin Gelar Konsolidasi Menjelang Pemilihan

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dalam upaya menyatukan tekad dan tujuan serta merapatkan barisan menjelang Pemilu kedepan, DPC PDIP Banyuasin menggelar konsolidasi pemenangan dan strategi Pileg 2024. Momen ini sekaligus pemantapan para saksi dan tim sukses untuk Pilpres 2024, bertempat di Kelurahan Mulia Agung Harapan Kecamatan Banyuasin Tiga Kabupaten Banyuasin, Kamis (8/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin H. Askolani SH MH, Syarif Hidayatullah Askolani Putra selaku calon anggota DPRD Provinsi Sumsel, Yudis Saputra S.kom yang merupakan incambent caleg PDIP Kabupaten Banyuasin, Siviyani Caleg PDIP dari Kecamatan Sembawa, serta Herman Toni, Yudi yansyah, Sulayana SP dan juga Ibu Yuni yang kesemuanya merupakan caleg dapil satu meliputi Kecamatan Banyuasin Tiga, Sembawa dan Rantau Bayur.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin Askolani mengungkapkan, Pileg dan Pilpres momentum penting mewujudkan perbaikan dan perubahan dibutuhkan kerja nyata dan kerja sama agar semua caleg bisa meminta dukungan di masyarakat.

“Saya memberikan dukungan dan semangat kepada para caleg dari PDIP dalam wilayah Kabupaten Banyuasin agar bisa merebut hati masyarakat dan terus menjalin silaturahmi, jangan sampai saling menjelekkan satu sama lainnya, baik caleg ataupun sesama tim sukses,” ungkap dia.

“Tetap solid dan maksimal dalam menggerakkan tim agar hasil yang kita dapatkan bisa sesuai harapan dalam menuai simpati masyarakat,” tambahnya.

Acara berlanjut dengan penyampaian dari masing-masing caleg, sekaligus memperkenalkan diri serta memberitahukan nomor urut masing-masing. Kegiatan itu kemudian ditutup dengan doa supaya mendapat ridho dan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here