Beranda Ogan Komering Ilir Berikan Kuliah Tambahan, Kodim 0402/OKI Masuk Kampus

Berikan Kuliah Tambahan, Kodim 0402/OKI Masuk Kampus

31
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka melaksanakan kegiatan program unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk kampus, Kodim 0402/OKI memberikan kuliah tambahan kepada mahasiswa Universitas Islam OKI (Uniski), bertempat di Jalan Letnan Muchtar Saleh Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (6/2/2024).

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane dalam sambutannya memberikan motivasi kepada mahasiswa Uniski untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dengan apa yang telah diberikan kepada kita.

“Jangan pernah lelah belajar, karena hidup ini adalah pembelajaran, dan harus menghindari bahaya narkoba, serta tidak mudah dipecah belah pada tahun politik ini, sehingga dapat tercipta Pemilu aman dan damai,” ungkap Dandim.

Dandim berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini agar dapat memotivasi mahasiswa Uniski ini untuk lebih giat lagi belajar.

“Karena kita semua tahu bahwa tantangan kedepan akan semakin berat, dan mahasiswa inilah yang akan menjadi calon-calon penerus bangsa,” tutup Dandim.

Pada kesempatan lain, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar memberikan kuliah tambahan tentang wawasan kebangsaan kepada mahasiswa Uniski agar dapat memahami tugas dan fungsi TNI, serta modal dasar generasi muda untuk menjadi warga negara yang baik. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here