Beranda Olahraga Habibi Ciptakan Hattrick, Suporter : Terima Kasih Hendri Susilo

Habibi Ciptakan Hattrick, Suporter : Terima Kasih Hendri Susilo

126
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/ines)

Palembang, Beritakajang.com – Kehadiran pelatih anyar Hendri Susilo beri efek sekaligus warna pada permainan Sriwijaya FC (SFC).

Buktinya, tim berjuluk Laskar Wong Kito langsung bereaksi dengan hattrick Habibi dalam pertandingan melawan PSDS Deli Serdang. Tim Sriwijaya FC berhasil menghajar 3 gol tanpa balas pada lanjutan Liga 2 musim 2023/2024, Ahad (19/11/2023).

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), tempat pertandingan berlangsung, bergemuruh lagi. Fans makin bersemangat bernyanyi dan meneriakkan chant atau yel-yel. Diantaranya ada penggalan berbunyi ‘terima kasih Hendri Susilo’.

Pada laga ini, Habibi Abdul Yusuf mencetak hattrick alias memborong 3 gol. Masing-masing menit 8, 16, dan 38.

Torehan ini juga menahbiskan dirinya sebagai man of the match. Total Habibi telah mencetak 5 gol, masuk jajaran 4 teratas pemain paling subur.

Dengan donasi 3 poin ini, posisi SFC naik ke peringkat ke-4 dengan torehan 10 poin. Terpaut 2 poin dari PSMS Medan yang meraih 12 poin dan ada di posisi ke-3.

Kalau saja upaya peninjauan kembali (PK) luar biasa Sriwijaya FC sukses, maka 4 poin yang sempat dikurangi Komdis bisa balik lagi. Artinya, SFC masih ada peluang untuk lolos fase 12 besar. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here