Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pendim402)

Kayuagung, Beritakajang.com – Program unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang bernama ‘Dapur Masuk Sekolah’, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane yang diwakili oleh Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar melanjutkan kegiatan program dapur masuk sekolah di Sekolah Dasar Negeri 1 Ulak Ketapang Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (13/10/2023).

Dandim 0402/OKI melalui Kasdim 0402/OKI menyampaikan, bahwa program dapur masuk sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap gizi anak – anak pada usia produktif.

“Anak – anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, itulah tujuan program ini dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya,” jelas dia.

Kasdim menambahkan, tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di SDN 1 Ulak Ketapang Desa Ulak Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasi Ter Kodim 0402/OKI, Danramil 402-01/Tanjung Labuk, Kapolsek Teluk Gelam, Camat Teluk Gelam, Kepala Desa Ulak Ketapang, Babinsa Koramil 402-01/Tanjung Lubuk, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI beserta pengurus Persit Kodim 0402/OKI, Kepala Sekolah SDN 1 Ulak Ketapang, para guru serta siswa SDN 1 Ulak Ketapang. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here