Beranda Palembang Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Pinggiran Perairan Sungai Musi

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Pinggiran Perairan Sungai Musi

104
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Heboh mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) berumur sekitar 30 tahun ditemukan mengapung di pinggiran perairan Sungai Musi, tepatnya di Kelurahan 1 Ulu Laut Kecamatan SU I Kota Palembang, Senin (4/9/2023) sekira pukul 10.45 WIB.

Anggota Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang yang menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat tenggelam tersebut, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Berkoordinasi dengan Unit Inafis Polrestabes Palembang, SPKT dan Unit Reskrim langsung melakukan evakuasi mayat yang masih memakai baju kaos warna hitam dan celana pendek warna coklat, untuk dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira melalui Kasubnit Gakkum Bripka Apriadi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu.

“Satpolairud Polrestabes Palembang mendapat laporan informasi dari masyarakat bahwa di perairan 1 Ulu Laut Kecamatan SU I Palembang melihat ada sosok mayat mengapung di samping SPBU Terapung. Kemudian personel patroli bersama Unit Gakkum Satpolairud mendatangi TKP,” ujar Bripka Apriadi.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Masih kata Bripka Apriadi mengatakan, bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa datang ke rumah sakit.

“Bagi masyarakat yang mencari keluarga atau saudara yang hilang, bisa mendatangi RS Bhayangkara untuk mengecek langsung,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here