Beranda Ogan Komering Ilir Lima Anggota Bawaslu OKI Terpilih Diumumkan, Ada Nama Mantan Jurnalis

Lima Anggota Bawaslu OKI Terpilih Diumumkan, Ada Nama Mantan Jurnalis

460
0
BERBAGI
Ilustrasi (Sumber Foto Google)

Kayuagung, Beritakajang.com – Setelah melalui proses panjang seleksi dan sempat ditunda dua kali pengumumannya, akhirnya Bawaslu RI mengumumkan anggota Bawaslu Kota/Kabupaten Sumsel terpilih periode 2023-2028.

Ada salah satu jurnalis masuk lima besar daftar anggota Bawaslu Kabupaten OKI terpilih yakni Romi Maradona, yang sebelumnya merupakan mantan wartawan Berita Musi.

Dilansir dari laman resmi Bawaslu RI yang dikeluarkan pada Jumat (18/8/2023), ada lima nama terpilih Bawaslu Kabupaten OKI. Pertama Didi Masda Riandri, kedua Ra Muhammad Oki Mabruri, ketiga Muhammad Kafrowi, keempat Romi Maradona dan kelima Syahrin.

Romi Maradona mengaku bersyukur telah terpilih menjadi anggota Bawaslu OKI. Ia pun berkomitmen akan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Alhamdulillah, masuk lima besar anggota Bawaslu OKI, tak terlepas berkat dukungan dan doa dari semua pihak, terimakasih saya ucapkan,” katanya seraya menambahkan, mohon didoakan dirinya akan dilantik di Jakarta dapat berjalan sukses dan lancar. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here