Beranda Hukum & Kriminal Duel Maut Live di Instagram, Satu Remaja Dinyatakan Meninggal Dunia

Duel Maut Live di Instagram, Satu Remaja Dinyatakan Meninggal Dunia

165
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Duel maut saat live di Instagram berdurasi 49 detik menimbulkan satu korban jiwa. FFS (18) asal Kelurahan Talang Putri Kota Palembang ini meninggal dunia setelah mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Kejadian duel maut tersebut diduga terjadi sesama remaja di kawasan Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang pada Senin (7/8/2023) sekira pukul 01.00 WIB.

Ketika disambangi di rumah duka, nampak keluarga korban diselimuti duka kesedihan yang cukup mendalam. Terutama salah satunya teman dekat korban, D (16), yang mengingat terakhir berkomunikasi dengan FFS sekira pukul 20.00 WIB dengan menggunakan pesan WhatsApp (WA).

“Saat itu korban mengirim pesan bahwa hendak melakukan gladi, sebelum tawuran 1 lawan 1 dengan pulga area,” katanya di rumah duka.

Bahkan, jelas dia, korban sempat mengirimkan pesan untuk mendoakan keselamatan dan bila FFS mengalami luka menyuruh untuk membesuk.

“Sebelum saya tidur, kami kirim pesan balas berbalas, katanya kalau dia terluka tolong dibesuk. itulah terakhir kami WA. Setelah itu saya tidur,” jelasnya.

Sementara ibu korban, Neti menuturkan bahwa mendapat kabar anaknya sudah di Rumah Sakit Siti Khodijah dan mengalami luka tusuk.

“Saya mendapat kabar dari perawat rumah sakit sekira pukul 02.00 WIB, bahwa anak kami ini sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Pantauan di rumah duka, terlihat pelayat satu persatu datang ke rumah korban, mulai dari kerabat, teman dan tetangga turut mengucapkan duka cita atas kepergian FFS.

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kapolsek Ilir Barat I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun untuk TKP dan pelakunya masih dalam penyelidikan.

“Masih kita dalami dan dilakukan penyelidikan mendalam,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here