Beranda Hukum & Kriminal Polres PALI Amankan Pengedar Sabu

Polres PALI Amankan Pengedar Sabu

85
0
BERBAGI

PALI, Beritakajang.com – Satuan Reserse Narkoba Polres PALI mengamankan pengedar sabu berinisial Z (40) di Mess PT KIM Kecamatan Talang Ubi, Kamis (3/8/2023) lalu.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK SH melalui Kasat Narkoba IPTU Hamdani SH mengatakan, berawal dari informasi masyarakat ada seorang pria yang berinisial Z mengedarkan sabu di sebuah mess PT KIM.

“Sebelumnya, Kapolsek Talang Ubi melalui Kanit Reskrim berkoordinasi dengan saya sebagai Kasat Narkoba. Selanjutnya kami menurunkan personel untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi Z yang mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di mess PT KIM tersebut,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (5/8/2023).

Setelah benar informasi tersebut, kata dia lagi, personel gabungan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Z yang sedang duduk di sebuah warung kosong di Jalan Logging Unit 8 PT MHP, diduga sedang menunggu pembeli.

Dari penggeledahan itu ditemukan 4 paket plastik klip bening yang diduga narkotika jenis sabu, 12 plastik klip bening kosong, 1 kotak rokok warna hitam merk La Bold, 1 unit handphone merk Oppo A12 warna biru muda, serta 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam merah tanpa nopol.

“Selanjutnya, barang bukti dan pelaku berinisial Z tersebut sudah dibawa ke Polsek Talang Ubi, kemudian ke Satres Narkoba Polres PALI guna dilakukan proses penyidikan,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here