Beranda Palembang Satlantas Polrestabes Palembang Musnahkan Ratusan Knalpot Brong

Satlantas Polrestabes Palembang Musnahkan Ratusan Knalpot Brong

105
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Satlantas Polrestabes Palembang musnahkan ratusan knalpot brong kendaraan roda dua dan empat yang terjaring operasi hasil penindakan anggota dalam 3 bulan terakhir ini, Rabu (21/6/2023) pagi.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra mengatakan, giat pemusnahan knalpot brong oleh pemilik kendaraan yang memiliki knalpot tersebut untuk menimbulkan efek jera.

“Benar, kita melakukan giat pemusnahan knalpot brong. Hasil penertiban knalpot brong dan penindakan selama 3 bulan terakhir di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” ujar Kompol Emil di ruang kerjanya.

Lanjut dia, pihaknya juga telah melaksanakan imbauan tentang larangan penggunaan knalpot brong.

“Tujuan lainnya, guna efek jera bagi pengendara agar tidak menggunakan knalpot brong, agar masyarakat paham dengan aturan yang berlaku akan tertib berlalu lintas, sehingga memberikan kenyamanan bagi warga pengguna jalan lain,” jelas dia.

Masih katanya, giat operasi penertiban knalpot brong akan terus dilakukan sampai pengendara tertib dan tidak menggunakan knalpot brong lagi.

“Mari kita selalu taati peraturan berlalu lintas sehingga selamat sampai tujuan,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here