Beranda Palembang Upayakan Kesejahteraan Masyarakat, Roudhatul Jannah Dorong Pemerintah Tingkatkan Anggaran

Upayakan Kesejahteraan Masyarakat, Roudhatul Jannah Dorong Pemerintah Tingkatkan Anggaran

127
0
BERBAGI
Gelaran reses anggota DPRD Kota Palembang dari Faksi Gerindra Roudhatul Jannah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Di akhir gelaran reses individu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang masa persidangan I (satu) tahun 2023 dari dapil VI meliputi Jakabaring, Kertapati dan Seberang Ulu I, Roudhatul Jannah tetap tebarkan semangat dalam setiap aktivitasnya.

Roudhatul Jannah yang akrab disapa Ara ini dalam gelaran resesnya didampingi secara langsung Lurah Ki Kemas Rindo Kertapati Palembang, serta RT dan RW setempat.

Saat ditemui awak media usai kegiatan, Ara berpendapat dari beberapa titik yang telah didatangi, setiap permasalahan masing-masing wilayah hampir rata-rata sama. Bagaimana tidak, dapil VI ini merupakan wilayah yang notabenenya berpenghasilan rendah.

“Untuk itulah dalam setiap sambutan reses saya, selalu disampaikan apa yang menjadi usulan dan keluhan dari warga menjadi catatan penting bagi kami. Dan akan tetap kami bawa ke persidangan paripurna,” kata dia, Selasa (18/42023).

Ia juga menjelaskan, dari setiap permasalahan yang ada di dapil VI tidak semua dapat diakomodir, karena Kota Palembang juga memiliki keterbatasan.

“Akan tetapi kami dari DPRD Kota Palembang akan tetap mendorong pemerintah dapat menambah kuota anggaran bantuannya, sehingga apa yang selama ini menjadi kendala di tengah-tengah masyarakat dapat diakomodir,” tandasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here