Beranda Ogan Komering Ulu Wakil Ketua 1 DPRD OKU Cepat Tanggap Bantu Korban Kecelakaan Maut

Wakil Ketua 1 DPRD OKU Cepat Tanggap Bantu Korban Kecelakaan Maut

169
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Kecelakaan maut di jalan lintas Baturaja-Prabumulih, tepatnya di Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan pada hari Ahad (26/3/2023), mengundang kepedulian Yudi Purna Nugraha SH selaku Wakil Ketua 1 DPRD OKU untuk membantu meringankan beban keluarga korban kecelakaan dengan memberikan bantuan fasilitas mobil ambulans.

Analizah selaku bibi kandung dari korban kecelakaan menjelaskan kepada awak media, meninggalnya Karmila (34) membuat keluarga besar sangat terpukul.

“Namun semua sudah kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Semoga keponakan kami ini diterima di amal ibadahnya di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, meninggal dengan keadaan husnul khotimah,” kata dia, Senin (27/3/2023).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

“Dan tidak lupa saya selaku keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yudi Purna Nugraha yang sudah sangat membantu keluarga kami dengan memberikan bantuan fasilitas mobil ambulans dari Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja sampai ke Desa Batang Hari,” tambahnya.

Sementara itu, Amrosadi selaku Wakil FKBPD OKU turut berduka cita yang mendalam atas kejadian tersebut.

“Kepada Bapak Wakil Ketua 1 DPRD OKU, sungguh apresiasi luar biasa atas kepedulian sosialnya. Kami seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” jelas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Aan (35) yang merupakan suami almarhumah Karmila ikut mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan desa setempat yang sudah banyak membantu proses pengurusan jenazah istrinya.

“Kepada Bapak Yudi Purna Nugraha, saya mengucapkan terima kasih juga yang sudah membantu memfasilitasi mobil ambulans untuk mengantar jenazah istri saya dari rumah sakit sampai Desa Batang Hari. Semoga perbuatan Pak Yudi mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena sudah berbuat dengan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang baner-benar membutuhkan,” pungkas dia. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here