Beranda Ogan Komering Ulu Tampung Aspirasi Masyarakat Sukajadi, Anggota DPRD Sumsel Adakan Reses di OKU

Tampung Aspirasi Masyarakat Sukajadi, Anggota DPRD Sumsel Adakan Reses di OKU

271
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.coom/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Dalam rangka menampung aspirasi warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan reses dengan warga setempat.

Dalam reses tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Sumsel antara lain Yenny Elita S.Pd MM, Fathan Qoribi ST, Iwan Hermawan ST, Hj. Susilawati SH, Andie Dinaldie SE, Heru Prayogo SH. Tampak pula Camat Baturaja Timur, Lurah Sukajadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW dan RT Kelurahan Sukajadi, tokoh masyarakat, ketua dan anggota Karang Taruna Sukajadi.

Reses sejatinya secara fungsional sebagai media unutk menampung dan menjaring aspirasi masyarakat untuk dibawa ke dewan.

Disaat reses inilah, warga Sukajadi menyampaikan aspirasi ataupun keluhan yang ada di lingkungannya. Seperti disampaikan oleh Ketua RW 01 Kelurahan Sukajadi, Herdiansyah yang akrab dipanggil Anca ini.

(Sumber Foto Beritakajang.coom/Tanzimi)

Ia mengusulkan cuci siring yang ada di daerah Sukajadi ini. “Sebab, siring ini saat musim hujan airnya suka meluap dan mengakibatkan banjir,” jelas dia.

Warga lainnya juga mengusulkan agar pihak dewan membantu mensejahterakan masyarakat.

Perwakilan anggota DPRD Sumsel Iwan Hermawan ST mengaku segera mungkin akan menindaklanjuti segala usulan, keluhan serta aspirasi masyarakat.

“Segala aspirasi masyarakat yang dihimpun melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif,” tegas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.coom/Tanzimi)

Camat Baturaja Timur Ogan Amrin S.STP M.Si menambahkan, dengan adanya reses anggota DPRD Sumsel tersebut, diharapkan semua aspirasi maupun keluhan masyarakat Kelurahan Sukajadi bisa terealisasikan.

“Segenap warga mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah mengadakan acara reses yang kedua kalinya di Kelurahan Sukajadi,” pungkas dia. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here