Beranda Palembang Jelang Tahun Baru, Kapolda Bersama Gubernur Sumsel Cek Kawasan Berkumpulnya Massa

Jelang Tahun Baru, Kapolda Bersama Gubernur Sumsel Cek Kawasan Berkumpulnya Massa

152
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Untuk memastikan kondisi lalu lintas di Kota Palembang tetap aman dan lancar pada malam pergantian tahun baru, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo SIK bersama Gubernur H. Herman Deru dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat melakukan pengecekan ke beberapa kawasan yang sering dikunjungi masyarakat.

Salah satunya di kawasan Pospam Bundaran Air Mancur Kota Palembang, Gubernur memastikan perayaan malam tahun baru berjalan aman dan lancar.

“Walaupun PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sudah dicabut, tolong jaga ketertiban. Yang merasa sakit pakai masker, yang berkerumun waspada, dan lain sebagainya,” ucap Deru di area Bundaran Air Mancur Palembang, Sabtu (31/12/2022).

Herman Deru meminta kepada masyarakat untuk tidak berlebihan saat merayakan malam tahun baru 2023.

Orang nomor satu di Sumsel  ini mengimbau kepada masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan khusus, untuk tidak keluar rumah saat malam pergantian tahun.

“Lebih baik kalau bisa di rumah saja, jangan semua keluar, itu pasti macet lalu lintas. Kalaupun harus kepaksa keluar, tolong jaga kebersihan dan ketertiban. Jangan menghalangi orang jalan kaki, apalagi pusat keramaian. Alhamdulillah dari berbagai tokoh agama serta masyarakat menyampaikan kepada  saya merasa puas dan apresiasi atas kinerja Polda Sumsel dalam harkamtibmas, sehingga warga merasa nyaman dalam perayaan tahun baru,” ucapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here