Beranda Palembang HUT Polairud RI, Anggota Danpos AL1 Ilir Lanal Beri Kejutan ke Kasat...

HUT Polairud RI, Anggota Danpos AL1 Ilir Lanal Beri Kejutan ke Kasat Satpolairud Polrestabes Palembang

196
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Di hari ulang tahun (HUT) Polairud Republik Indonesia yang ke-72, anggota Danpos AL1 Ilir Lanal Palembang memberikan kejutan kepada Kasat Satpolairud Polrestabes Palembang Kompol Dedy Ardiansyah dan jajaran dengan membawa kue ulang tahun, Senin (5/12/2022), bertempat Mako Sat Polairud Polrestabes Palembang Polda Sumsel, Jalan Belinyu Pelabuhan Boombaru Palembang.

Kedatangan anggota Danpos AL1 Ilir Lanal Palembang beserta rombongan disambut secara langsung dengan hangat dan penuh keakraban oleh Kasat Satpolairud Kompol Dedy Ardiansyah beserta jajaran.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kompol Dedy Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada anggota Danpos AL1 Ilir Lanal Palembang dan jajaran atas kunjungan di hari ulang tahun ke-72 Polairud Republik Indonesia.

“Semoga kita kedepannya kedua instansi ini terus dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis,” ujarnya.

“Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari Lanal Palembang dan Polairud Polrestabes Palembang dalam menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan, negara menuju sinergitas dalam kebersamaan,” pungkasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sedangkan Danpos AL1 ilir Lanal Palembang Pelda Ranto mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan setiap ada even kita menyesuaikan.

“Kami mengucapkan selamat HUT Polairud RI yang ke 72, semoga tetap jaya, sehat selalu dalam mengemban tugas kedepan demi NKRI,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here