Beranda Palembang Kapolrestabes Palembang Ajak Puluhan Ojol dan Tukang Becak Sarapan Pagi Bersama

Kapolrestabes Palembang Ajak Puluhan Ojol dan Tukang Becak Sarapan Pagi Bersama

145
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib mengajak puluhan pengemudi ojek online (ojol) dan tukang becak untuk sarapan pagi bersama di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (29/10/2022) pagi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Guna mempererat tali silaturahmi, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib mengajak puluhan pengemudi ojek online (ojol) dan tukang becak untuk sarapan pagi bersama di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (29/10/2022) pagi.

“Selain itu juga, kita juga berpesan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas, jaga keamanan di lingkungan masing-masing, jangan takut untuk melapor dengan polisi jika terjadi gangguan kamtibmas,” ungkap Kombes Pol. Mokhamad Ngajib saat diwawancarai usai makan sarapan pagi bersama dengan ojol dan tukang becak.

Setelah makan sarapan pagi, Kapolrestabes Palembang bersama anggota Binmas juga memberikan bantuan sembako kepada para ojol dan tukang becak untuk meringankan ekonomi mereka.

“Pesan juga untuk masyarakat, kepada anak-anaknya selalu dipantau dan diawasi agar tidak melakukan hal-hal negatif, seperti balap liar, tawuran, serta semua hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here