Beranda Musi Banyuasin Didukung oleh Irjen Pol. Eko Indra Heri, IWO Muba Bakal Salurkan Lagi...

Didukung oleh Irjen Pol. Eko Indra Heri, IWO Muba Bakal Salurkan Lagi 2 Unit Kursi Roda

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto IWO Muba)

Sekayu, Beritakajang.com – Terus berbuat dalam kemanusiaan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaunching program gebyar kursi roda dan Rp 10 ribu untuk Pondok Pesantren di Muba.

Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra mengatakan bahwa gebyar kursi roda sudah berjalan sejak tahun ini, dimana ada 15 kursi roda yang telah direalisasikan dengan dibantu oleh Bapak Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM.

“Kami sangat menginginkan dukungan dari semua elemen lapisan masyarakat untuk sama-sama berjibak dalam mensukseskan program Muba Sinergi Muba Terus Berkarya,” ujar Riyan.

Ia menjelaskan, selain gebyar kursi roda, kita juga telah menginisiasi program Rp 10 ribu 1 anggota IWO dalam dalam satu pekan. Artinya, akan kita hitung per satu tahun untuk kita realisasikan kepada pondok pesantren yang ada di Muba.

“Kita berharap, di dalam kepengurusan IWO Muba memiliki peran khusus dalam menjaga marwah profesi wartawan yang tidak hanya fokus dalam kejurnalistikan, tapi juga fokus di sektor kepeduliaan terhadap sosial dan kemanusiaan,” harapnya.

Dua program ini nantinya, akan kita terus dilaksanakan pada setiap tahunnya. “Dengan harapan, bahwa lahirnya wartawan dalam memberikan tempatnya sendiri di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here