Beranda Ogan Ilir Pejuang Puan Maharani di OI Gelar Acara Jalan Sehat dan Senam Massal

Pejuang Puan Maharani di OI Gelar Acara Jalan Sehat dan Senam Massal

263
0
BERBAGI
Kunyadi saat membuka acara jalan sehat yang digelar di Payaraman Barat. (Sumber Foto Beritaanda.net)

Indralaya, Beritakajang.com – Ratusan warga memadati lapangan parkir Pasar Payaraman yang berlokasi di jantung Kelurahan Payaraman Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat, bola voli perempuan, lomba memasak hingga senam massal yang digelar oleh Pejuang Puan Maharani Kecamatan Payaraman OI, Ahad (18/9/2022) sore.

Kegiatan hari ini merupakan agenda kedua, setelah beberapa waktu sebelumnya juga telah digelar lomba karaoke.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi warga Kecamatan Payaraman khususnya. Juga kita ingin makin mengenalkan sosok Ibu Puan Maharani yang merupakan salah satu sosok perempuan tangguh di Indonesia. Kemudian, di acara ini juga digelar pemeriksaan secara gratis serta ada pembagian doorprize kepada peserta,” ungkap Kunyadi SE selaku penyelenggara kegiatan.

Tambahnya, hal ini juga merupakan wujud kepedulian dari cucu proklamator Indonesia, Bung Karno. Tak kalah pentingnya, sebagai upaya mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini makin mengakrabkan warga Payaraman, sekaligus mensosialisasikan hidup sehat serta makin mengenalkan putri dari Ibu Megawati Soekarno Putri tersebut kepada masyarakat disini,” terangnya lagi.

Di acara ini juga digelar senam massal yang diikuti oleh ratusan perempuan di Payaraman. (Sumber Foto Beritaanda.net)

Sementara Rina Khasanah, salah satu peserta kegiatan, mengapresiasi adanya kegiatan ini. Ia merasa bisa menyalurkan hobi berolahraga serta dapat berinteraksi dengan rekan-rekannya di dalam Kecamatan Payaraman.

“Alhamdulillah kami berterima kasih dengan digelarnya acara. Semoga harapan penyelenggara bisa terwujud dengan baik. Acaranya sangat menarik dan inovatif,” tutup dia.

Acara yang mengusung tema ‘Perempuan Sehat Indonesia Kuat’ tersebut berlangsung meriah. Tampak juga ada hiburan musik yang makin menyemarakkan acara itu. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here