Beranda Nusantara Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kabag log

Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kabag log

206
0
BERBAGI
Sertijab di depan Mako Polres Kediri Kota. (Sumber Foto Beritakajang.com/Miranda)

Kediri Kota, Beritakajang.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SIK MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kabag Log, bertempat di lapangan Mapolres Kediri Kota, Senin (1/8).

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan personel setiap organisasi.

“Pelaksanaan mutasi di tubuh Polri sebagai sarana menuju kesuksesan dan penyegaran organisasi, sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri,” kata AKBP Wahyudi.

Pejabat yang dilantik itu diantaranya Wakapolres dan Kabag Log. Jabatan Wakapolres Kediri Kota sebelumnya diemban oleh Kompol Teguh Santoso SE. Untuk pejabat yang baru menjabat Wakapolres Kediri Kota ditempati oleh Kompol Himmawan Setiawan SIK, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Rohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Jatim. Kompol Teguh Santoso SE pindah tugas di Kasinego Subdit Dalmas Dit Samampta Polda Jatim.

Untuk jabatan Kabag Log Polres Kediri Kota, sebelumnya dijabat oleh Kompol Harjito SH. Pengganti Kabag Log yang baru dijabat oleh Kompol Slamet Pujiono SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukorejo Kota Blitar.

“Terimakasih pada Pak Wakapolres yang menemani saya selama 1 tahun lebih dan juga terimkasih pada Kabag Log,” kata AKBP Wahyudi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Kompol Himmawan Setiawan selaku Waka dan Kompol Slamet Pudjiono sebagai Kabag Log. Mari secepatnya beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dimana kita disini guyup, baik seluruh personel dengan perwiranya maupun dengan stakeholder sangat rukun tingkat kekeluargaannya,” kata Kapolres Kediri Kota.

AKBP Wahyudi berpesan, jalin kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah setempat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Untuk pejabat lama, saya ucapkan selamat jalan dan terimakasih atas kerjasama, loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota,” jelas AKBP Wahyudi. (Miranda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here