Beranda Palembang Warga Gandus Temukan 10 Butir Amunisi di Bawah Kolong Jembatan

Warga Gandus Temukan 10 Butir Amunisi di Bawah Kolong Jembatan

221
0
BERBAGI
Saat polisi cek TKP di bawah kolong jembatan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga menemukan sebanyak 10 butir amunisi dengan masing – masing terdiri dari 8 butir peluru karet dan 2 butir peluru tajam di bawah kolong jembatan, tepatnya di depan SMP 32 Palembang, Jalan PDAM Kecamatan Gandus Kota Palembang, Rabu (8/6) sekira pukul 13.00 WIB.

Penemuan ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Gandus, yang kemudian langsung berkoordinasi dengan Polrestabes Palembang.

Kemudian piket SPKT, piket Reskrim Unit Harda, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan amunisi peluru. Lalu barang bukti dibawa ke Markas Komando (Mako).

Informasi dihimpun, penemuan amunisi ini pertama kali ditemukan saksi Mael (40). Pria berprofesi tukang ojek ini tidak sengaja melihat amunisi tersebut di TKP. Kemudian dia memberitahukan kepada warga lainnya, lalu warga melapor ke Polsek Gandus.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan amunisi 10 butir peluru.

“Benar adanya penemuan ini berkat laporan dari warga. Anggota kita yang piket sudah mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP, serta mengambil keterangan saksi saksi, kini barang bukti sudah dibawa ke Mako,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Lanjutnya, pihaknya masih menyelidiki amunisi ini milik siapa. “Akan kita dalami, sudah mengambil keterangan saksi-saksi dan masih didalami siapa pemilik amunisi ini,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here