Beranda Banyuasin Polres Banyuasin Adakan Halal Bihalal

Polres Banyuasin Adakan Halal Bihalal

267
0
BERBAGI
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i diikuti para pejabat utama bersalam-salaman dengan seluruh anggota Polres Banyuasin. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Setelah menjalankan satu bulan penuh ibadah puasa dan masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Banyuasin menggelar halal bihalal di lapangan Mapolres setempat, Selasa (10/5).

Halal bihalal dilakukan usai kegiatan apel pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Terlihat Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i diikuti para pejabat utama bersalam-salaman dengan seluruh anggota Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel dan menjaga kekompakan dalam menghadapi berbagai tantangan serta permasalahan di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Pada Operasi Ketupat Musi 2022 kemarin, Kapolres melihat bahwa seluruh jajaran telah melaksanakan tugas dengan sangat maksimal, baik itu dimulai dari persiapan lebaran hingga arus balik mudik.

“Alhamdulillah hari raya lebaran di Banyuasin bisa berjalan dengan aman dan tanpa ada hambatan. Bahkan bisa mengatasi kemacetan selama dua hari dua malam,” ujarnya.

Menurut Kapolres, ini semua atas kinerja yang sangat baik dan dedikasi yang luar biasa dari jajaran dan pihak-pihak yang terlibat selama kegiatan berlangsung.

“Terima kasih kepada seluruh PJU, Kabag, Kasat para perwira tentunya juga rekan-rekan seluruhnya, bahkan yang tidak berpakaian dinas pun, Intel, Reskrim, Narkoba turut hadir back up sehingga semua berjalan dengan semestinya,” tandasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here