Beranda OKI Madira Pemkab OKI-KPNKL Jalin Kerjasama Kelola Aset Daerah

Pemkab OKI-KPNKL Jalin Kerjasama Kelola Aset Daerah

207
0
BERBAGI
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Antonius Leonardo. (Sumber Foto Kominfo OKI)

Kayuagung, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjalin kerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Palembang untuk meningkatan efisiensi dan akutanbilitas pengelolaan barang milik daerah.

“Melalui kerjasama dengan pihak KPNKL, pengelolaan aset, pengelolaan keuangan akan lebih baik,” terang Bupati melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Antonius Leonardo M.Si di ruang Rapat Bende Seguguk III, Kamis (10/3).

Anton mengatakan, target kedepan tentu tidak ada lagi barang milik daerah yang tidak jelas statusnya. Dengan begitu, semua administrasi dalam pengelolaan aset daerah ini akan lebih rapih dan tertib.

Sementara itu, KPNKL Palembang Wahidin menyampaikan, aset-aset daerah yang seharusnya dimanfaatkan harus dimanfaatkan. Ketika tidak lebih baik dihapuskan tapi dengan cara yang transparan.

“Terkait tata kelola kekayaan negara, baik APBN maupun APBD yang ada di Kabupaten OKI ini, mari kita kelola secara baik, tanpa ada hal yang keliru dalam mengelola kekayaan negara dan melaksanakannya sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here