Beranda Banyuasin Satlantas Polres Banyuasin Bagi-bagikan Masker di Jalintim Palembang-Jambi

Satlantas Polres Banyuasin Bagi-bagikan Masker di Jalintim Palembang-Jambi

181
0
BERBAGI
Satlantas Polres Banyuasin saat bagikan masker. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Satlantas Polres Banyuasin hampir setiap hari melakukan pembagian masker gratis bagi masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang – Jambi.

Kali ini pembagian masker gratis ditujukan kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor, baik itu roda dua maupun empat yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (17/2).

Selain membagikan masker kepada masyarakat, personel Satlantas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pandemi,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’I SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozan.

Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di Jalintim depan Pos Lantas KM 32 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami mengimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar dia.

AKP Ricky Mozam berharap, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta memahami lebih baik di rumah saja.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran corona agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here