Beranda Palembang Karate Do Gojukai Indonesia Resmi Lantik Pengurus Komda Sumsel Masa Bakti 2021-2026

Karate Do Gojukai Indonesia Resmi Lantik Pengurus Komda Sumsel Masa Bakti 2021-2026

276
0
BERBAGI
Penyematan sabuk Dan III kepada Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel H Hidayat Comsu, SE. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pelantikan pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2021-2026 berlangsung di Ballroom Swarna Dwipa Palembang, Kamis (27/1).

Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel H. Hidayat Comsu SE mengatakan, kedepannya akan melaksanakan kegiatan perlombaan perguruan gonjukai yang ada di Sumsel.

“Kita akan laksanakan perlombaan dari perguruan Gonjukai yang ada di Sumsel, mulai dari tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi yang ada di Sumsel,” katanya.

Hidayat Comsu berharap untuk kedepannya jurus-jurus yang diajarkan oleh gonjukai ini akan dimasukkan ke Dinas Pendidikan.

“Kalo bisa nanti dijadikan untuk ekstrakurikuler, mulai dari tingkat Sekoh Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), bahkan sampai ke perguruan tinggi, itu untuk kedepannya,” harap dia.

Masih Hidayat Comsu menjelaskan, perguruan Gonjukai Sumsel sendiri kedepanya akan selalu mengikuti kegiatan kejuaraan di tingkat Pekan Olahraga Nasional (PON) dan event-event yang lain.

“Kejuaraan di tahun 2022 ini maupun nanti untuk kejuaraan-kejuaraan internasional pun akan kita ikuti, khususnya Gojukai Provinsi Sumsel,” jelasnya.

“Insya Allah untuk kedepan di tahun 2022 akan dilaksanakan kejuaraan tingkat internasional, kita akan menyaring atlet-atlet kita khususnya pengurus Gonjukai Sumatera Selatan,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here