Beranda Muaraenim Pj Bupati Nasrun Umar Dukung GMPK Muara Enim Adakan Seminar Anti Korupsi

Pj Bupati Nasrun Umar Dukung GMPK Muara Enim Adakan Seminar Anti Korupsi

209
0
BERBAGI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menerima langsung audiensi dari Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Muara Enim, di ruang rapat bupati setempat, Rabu (17/11). [Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel]

Muara Enim, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menerima langsung audiensi dari Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Muara Enim, di ruang rapat bupati setempat, Rabu (17/11).

Dalam audiensi tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMPK Muara Enim Bagus Syani Kasbie yang mewakili 7 (tujuh) rekannya mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi bertemu langsung dengan Pj Bupati Muara Enim. Dan tentu berharap dukungan dari Pemkab Muara Enim mengingat pada Bulan Desember nanti direncanakan dirinya bersama rekan-rekan akan menyelenggarakan seminar anti korupsi dengan pesertanya kepala desa dan kepala sekolah se-Kabupaten Muara Enim, bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati langsung menginstruksikan perangkat daerah terkait untuk mendukung niat baik dari GMPK Muara Enim tersebut, karena menurutnya ilmu pengetahuan yang didapat para kepala desa dan kepala sekolah dari seminar anti korupsi tersebut akan sangat berguna dan bermanfaat dalam mereka melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Lebih lanjut Pj Bupati mengungkapkan bahwa Pemkab Muara Enim membuka ruang diskusi seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin bersinergi dalam mensukseskan program pembangunan di Muara Enim. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here