Beranda Musi Banyuasin LMP Muba Dukung Program PD IWO Sebagai Gerbang Informasi Desa Terdepan

LMP Muba Dukung Program PD IWO Sebagai Gerbang Informasi Desa Terdepan

251
0
BERBAGI
Apresiasi LMP Muba ke IWO Muba. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Pembangunan tidak dapat terlaksana dengan baik jika tidak ada peran serta masyarakat, termasuk peran aktif dari organisasi profesi dan juga organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Seperti halnya yang terus digalakkan oleh PD IWO (Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online) Musi Banyuasin, dalam progres memperkenalkan seluruh desa di kabupaten Musi Banyuasin ke mata dunia melalui teknologi digitalisasi.

Hal tersebut diapresiasi dan didukung penuh oleh Ormas LMP (Laskar Merah Putih) Marcab Musi Banyuasin yang dikomandoi Satoto Waliun saat awak media wawancarainya.

Totok, panggilan sehari-harinya menyampaikan, bahwa kami segenap jajaran pengurus LMP Marcab Muba berikan apresiasi apa yang sudah jadi program Ikatan Wartawan Online Musi Banyuasin.

“Dimana kami tahu kalau IWO punya tekad serius untuk berperan aktif membangun Kabupaten Musi Banyuasin sesuai dengan tujuan organisasinya. Saya sendiri tahu kalau 100 persen anggota IWO Muba itu merupakan putra-putri terbaik dan bermukim dalam wilayah Musi Banyuasin atau dengan kata lain benar-benar pribumi asli lahir, bermukim dan mengabdi di Muba,” ujarnya.

“Untuk itulah kami sebagai wadah kepentingan masyarakat dan kepentingan umum, tidak lah berlebihan jika LMP Muba Siap mendorong dan mendukung program PD IWO Muba sebagai gerbang informasi desa terdepan demi mewujudkan Muba berjaya,” tukas Satoto Waliun selaku Ketua Laskar Merah Putih Muba. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here