Beranda Palembang Kombes Pol. Supriadi Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Kombes Pol. Supriadi Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

275
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Selain memberikan penghargaan kepada para personelnya yang berprestasi, Kapolda Sumsel Prof. Dr. Eko Indra Heri, S MM juga memberikan penghargaan kepada Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM dalam apel pagi, Senin (14/6).

Kombes Pol Supriadi menerima penghargaan atas partisipasinya secara aktif dalam posting berita terbanyak peringkat pertama pada website Divhumas Polri, yang diberikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono SIK M.Si pada acara Rakernis Div Humas Polri tahun 2021 di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali.

Kapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada Kabid Humas yang mendapat penghargaan tersebut. “Tingkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas serta kepada seluruh insan media atas kerjasama yang baik selama ini,” ucap Kapolda Sumsel.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Supriadi mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bidang Humas Polda Sumsel.

Dengan adanya penghargaan tersebut, ia juga berterima kasih kepada seluruh personel Bid Humas Polda Sumsel atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Berkat kerja keras seluruh personel Bid Humas serta Polres jajaran dalam mengekspos seluruh pemberitaan kegiatan Polda Sumsel dan Polres jajaran, sehingga informasi yang disampaikan tersaji dengan baik di tengah masyarakat melalui website Humas Polri,” ucap Supriadi. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here