Beranda Palembang Polda Sumsel Beri Bantuan Testing Swab Antigen ke Dinas Kesehatan

Polda Sumsel Beri Bantuan Testing Swab Antigen ke Dinas Kesehatan

289
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Demi menyerbu kampung zona merah di wilayah Kota Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM serahkan secara simbolis bantuan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Dra. Lesty Nurainy Apt M.Kes dan Plt Kadinkes Kota Palembang dr. Hj. Fauzia M.Kes berupa testing swab antigen, Selasa (25/5).

“Dengan bantuan yang diberikan ini, kita bersama-sama mempercepat penyembuhan kepada masyarakat yang terkena,” ujar dia usai penyerahan alat testing swab antigen, bertempat di Puskesmas Sosial Palembang.

Tidak hanya berupa alat, pihaknya juga memberikan bantuan berupa tenaga kesehatan dalam rangka pelaksanaan serbu kampung zona merah di wilayah Kota Palembang.

Eko menjelaskan, bahwa di daerah sekitar Puskesmas ini termasuk tinggi yang kena Covid-19. “Oleh karena itu, kita saling bekerja sama, baik dengan pemda dan bimkes untuk mempercepat penyembuhan masyarakat yang terdampak,” katanya.

Lanjut Eko mengatakan, ada sekitar 4.000 alat yang diberikan, dan pihaknya juga mendapatkannya dari Mabes Polri. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here