Beranda Banyuasin 36 Atlet Taekwondo Latih Tanding Persiapan Kerjurnas Bulan Depan

36 Atlet Taekwondo Latih Tanding Persiapan Kerjurnas Bulan Depan

318
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pengcab Taekwondo Indonesia Cabanga Kabupaten Banyuasin mendatangkan lawan latih tanding Sekolah Negeri Sriwijaya (SONS) dan Pusat Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD) Muba. Latih tanding dengan 36 atlet taekwondo ini guna menghadapi kejurnas bulan depan.

Kepala Pelatih Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin, Carli Junicef Pratama, melalui humas Armadi menerangkan, selama tiga hari ini Pengcab Taekwondo Indonesia Banyuasin mendapat kunjungan dan sparing atlet, try in, dan try out guna menghadapi kejurnas bulan depan.

”Kami kedatangan tamu dari Sekolah Negri Sriwijaya (SONS) sebanyak 6 orang, dari Pusat Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD) Muba 12 orang, dari PPLP Banyuasin 10 orang, dan Pelatkab 6 orang guna mengikuti latihan bersama yang diadakan di dua lokasi berbeda di taman kota dan di tempat latihan Banyuasin,” terangnya.

Latihan ini menggunakan peralatan pelatihan PSS yang hanya dimiliki Banyuasin dari Pengcab-pengcab lain se -Sumsel.

“Semua atlet akan dipersiapkan untuk Popda Provinsi full tim, Juli mendatang, kejuaraan Nasional Giri Ramanda Cup, Kajurnas PPLP, dan PPLPD serta SKU se-Indonesia di Jambi dan Porprov di OKU Raya,” sebutnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here